Akupresur Mandiri Versi 2.1 Rilis di Google Play Store

Sahabat Hermanto. Sudah sejak lama saya ingin menyelesaikan aplikasi android yang sempat tertunda. Ada sedikit kesulitan dalam mempersiapkan materi yang akan dimuat. Setelah beberapa waktu yang lalu sering memberikan materi tentang akupresur, maka akhirnya keinginan membuat aplikasi mobile kesampaian juga. 




Proses belajar mempersiapkan bahan dan program cukup menyita waktu. Ide pembuatan aplikasi ini sebenarnya sudah sangat lama jauh sebelum saya pindah ke LKTM tempat saya berkerja sekarang. Sebenarnya smartdoctor versi mobile yang dulu sempat saya coba buat dalam bentuk mobile sangatlah sulit selain saya harus membangun dengan materi penyakit yang banyak ditambah lagi memindahkan tampilan di desktop ke mobile perlu penyesuaian yang sedikit rumit.


Mengingat kebutuhan akan memberikan pemahaman akupresur kepada para peserta latih lebih mendominasi dibandingkan menyiapkan kembali isi dari aplikasi smartdoctor akhirnya saya memutuskan membuat aplikasi ini.


Aplikasi Akupresur Mandiri versi 2.1 ini dibuat untuk membantu mempermudah dalam pelaksanaan tindakan akupresur karena titik-titik pilihan dihubungan dengan perawatan kesehatan. 


Pada versi ini sudah dilengkapi dengan video pada beberapa titik untuk mempermudah memahami lokasi titik.
Saya mengambil sumber dari Buku Saku Petunjuk Praktis Toga Akupresur (Kementerian Kesehatan RI) dan  Video "Tetap Sehat Saat Berhaji dengan Akupresur Mandiri" (Kementerian Kesehatan RI).



Apllikasi ini saya persembahkan untuk siapa saja yang membutuhkan cara cepat belajar akupresur dengan mudah dan menarik.


Semoga bisa bermanfaat.



Spesifikasi:

Judul : Akupresur Mandiri
Versi : 2.1
OS Support : Android
Pemrogram : dr. Hermanto
Rilis : 1 September 2017
Lisensi : 100% Gratis

Download di Google Play Store


Lihat ulasan lengkap.



0 Response to "Akupresur Mandiri Versi 2.1 Rilis di Google Play Store"

Posting Komentar