Froti Mobile versi 2.1 Rilis di Google Play Store



Sahabat Hermanto, pada saat ini benyak sekali beredar informasi tentang herbal di internet. Hal ini menandakan semakin banyak masyarakat yang berminat dalam menggunakan herbal sebagai salah satu alternatif terapi. Menjawab beberapa pertenyaan yang muncul pada saat saya melakukan sosialisasi kesehatan tradisional di beberapa tempat. Pertenyaannya adalah apakah ada sumber yang bisa menjadi pedoman dalam pemanfaatan tanaman obat, maka saya akhirnya membuat aplikasi FROTI Mobile untuk menjawab pertanyaan tersebut.

FROTI Mobile versi 2.1 ini dibuat untuk membantu mempermudah dalam memahami ramuan karena aplikasi ini dibuat berdasarkan hasil penelitian. 

Aplikasi ini disusun berdasarkan gangguan kesehatan yang umumnya ditemukan di masyarakat. Jenis gangguan tersebut antara lain kencing manis, kencing batu, sakit kepala tujuh keliling, sakit kepala sebelah, kembung, nyeri ulu hati, mencret, sembelit, mulas, sakit gigi, sakit pinggang, sakit tenggorokan, selesma.

Aplikasi ini sudah dilengkapi fitur pencarian jenis tanaman obat dan ramuannya sehingga memudahkan dalam menemukan tanaman obat yang dihubungkan dengan khasiatnya.

Daftar ramuan yang tercantum di dalam aplikasi ini sesuai dengan Formularium Ramuan Obat Tradisional Indonesia berdasarkan KEPUTUSAN MENTERI KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR HK.01.07/MENKES/187/2017 TENTANG FORMULARIUM RAMUAN OBAT TRADISIONAL INDONESIA.

Spesifikasi:
Judul : FROTI Mobile
Versi : 2.1
OS Support : Android
Pemrogram : dr. Hermanto
Rilis : 14 Mei 2018
Lisensi : 100% Gratis
Website : http://www.hermanto.org

Selamat mencoba, silahkan sebarkan aplikasi ini.


Download di Google Play Store

Lihat Ulasan Lengkap


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Froti Mobile versi 2.1 Rilis di Google Play Store"

Posting Komentar