Menambahkan addthis di posting dan halaman

Hermanto - Sudah beberapa hari ini saya tidak menyapa pengunjung lewat tulisan di blog ini. Sekarang ingin saya membagi tips buat blogger agar blognya banyak pengunjung.

Ada banyak cara agar para netter mampir ke blog kamu. Selain tentunya memperbanyak posting, sering-sering berkunjung atau blog walking ke blog teman, atau juga dengan membuat tautan sebanyak mungkin ke social media. Untuk yang terakhir ini termasuk cara yang elegan dan lebih mudah tentunya, baik dengan menautkannya sendiri dan tentunya dibantu oleh pengunjung yang tertarik dengan artikel yang kamu buat.

Untuk mempermudah pengunjung mengaikatkan blog kamu ke social media tentu kamu harus siapkan cara yang mudah dengan menambahkan fitur addthis pada setiap posting atau halaman yang kamu buat.

Berikut ini cara kamu para blogger yang ingin menambahkan fitur addthis di postingan dan halaman blog kamu. Untuk bisa menjalankan ini setidaknya kamu sudah terbiasa melakukan edit template blogger kamu.

Salin kode dibawah ini:
Share this article :


Jika kamu ingin menambahkan pada setiap halaman maka cukup letakkan kode di atas setelah:




Dan untuk tampil pada setiap postingan maka letakkan juga kode diatas setelah:


Selamat mencoba. Semoga postingan ini bisa bermanfaat. Ada baiknya sebelum melakukan langkah di atas backup dulu templatenya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menambahkan addthis di posting dan halaman"

Posting Komentar